Iklan

Ada yang Percaya Reinkarnasi? Berikut Penjelasan Singkatnya Tentang Regresi Kehidupan

admin
23 Maret 2021, 14:00 WIB Last Updated 2021-10-29T17:04:34Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Foto : Ada yang Percaya Reinkarnasi? Berikut Penjelasan Singkatnya Tentang Regresi Kehidupan/ Net.


AsupanKita.com - Regresi Kehidupan untuk Mengetahui Siapa Kalian di Masa Lalu. Setiap orang pasti memiliki masa lalu yang berbeda beda. Mungkin ada yang memiliki masa lalu yang indah, ataupun sebaliknya. Tapi, kita sebagai manusia yang tetap hidup dan bertahan di dunia ini. Jangan telalu terpaku dengan masa lalu yang mungkin tidak bisa di ulang kembali.

Nah tapi, pernahkah kalian memikirkan sesuatu terkait reinkarnasi? Jika ada yang bertanya, apa itu reinkarnasi. Reinkarnasi adalah kepercayaan seseorang bahwa setelah mati, orang tersebut akan dilahirkan kembali di dunia meskipun berbeda jalan hidup.

Jika kalian pernah memikirkan reinkarnasi siapakah kalian di masa lalu dan ada dimana kah kalian di masa lalu. Begitupun dengan peristiwa apa yang dialami oleh reinkarnasi kalian di masa lalu. Kalian bisa menggunakan salah satu cara untuk melihat masa lalu kalian dengan cara Regresi Kehidupan atau Past Life Regression.


Past Life Regression atau Regresi Kehidupan adalah cara seseorang untuk memasuki masa lalunya, jauh sebelum dia lahir dan sebelum menjalani kehidupan saat ini. Mungkin cara ini bisa membawa orang yang menggunakan cara ini melihat masa lalu seratus bahkan seribu tahun yang lalu. Dan ketika mencoba untuk memasuki Past Life Regression, Kalian bisa melihat kejadian yang dialami oleh reinkarnasi kalian di masa lalu.

Jika kalian masih bingung apa itu Past Life Regression atau juga Regresi Kehidupan. Kalian bisa menonton beberapa film atau komik yang membawa alur cerita kembali lagi ke kehidupan yang lalu atau kita sebut Reinkarnasi. Tapi, bagaimana untuk bisa memasuki fase Past Life Regression?

Dilansir dari wikihow.com, cara seseorang untuk memasuki Regresi Kehidupan ada beberapa cara. Kalian bisa melakukannya sendiri, ataupun menggunakan hipnoterapi. Jika kalian ingin melakukannya sendiri, mungkin terdengar cukup sulit. Jadi mungkin kalian bisa meminta bantuan dari ahli hipnoterapi.

Dilansir juga dari liputan6, jika kalian menggunakan hipnoterapi. Ada beberapa tahapan yang akan kalian lalui menurut lalu kalian masuk dalam profound somnambulism. Kalian pun akan ditanya pertanyaan pengantar seperti mengajak alam bawah sadar kalian ke kehidupan sebelum kehidupan yang kalian jalani pada saat ini.

Nah itulah sedikit penjelasan terkait Regresi Kehidupan Masa Lalu. Apakah kalian tertarik untuk mencoba cara ini untuk mengetahui siapa kalian di masa lalu? Tuliskan jawaban kalian di kolom komentar ya, agar kita bisa berdiskusi terkait salah satu cara ini untuk melihat kembali masa lalu kita yang sebelumnya.
Komentar

Tampilkan

Terkini