Iklan

Mau Ikut SBMPTN 2021? Ini 5 Aplikasi Belajar SBMPTN yang Bisa Diunduh di Play Store Graris!!

admin
23 Februari 2021, 14:03 WIB Last Updated 2021-10-28T16:22:57Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Mau Ikut SBMPTN 2021? Ini 5 Aplikasi Belajar SBMPTN yang Bisa Diunduh di Play Store Graris!! - AsupanKita.com

AsupanKita.com - 5 Aplikasi Belajar SBMPTN Gratis. Bagi anak SMA atau SMK yang baru lulus tiap tahunnya, pasti dihadapkan dengan pilihan kerja atau melanjutkan pendidikan ke tingkat lebih tinggi ya kan? Nah, mungkin beberapa dari kalian yang membaca artikel ini adalah anak SMA atau SMK yang ingin melanjutkan pendidikannya ke tingkat yang lebih tinggi.

Kita tahu bahwa jadwal SBMPTN telah diumumkan dan akan dilaksanakan pada pertengahan April hingga awal Mei. Namun, apa saja yang harus disiapkan untuk SBMPTN 2021 ini? Ya tentu, belajar untuk menguasai materi yang akan dikerjakan oleh kalian di SBMPTN. Nah, kali ini AsupanKita akan memberikan 5 aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk belajar SBMPTN secara gratis.

1. Soal SBMPTN LTMPT

Aplikasi belajar SBMPTN gratis pertama yang bisa kalian gunakan untuk  Soal SBMPTN LTMPT. Aplikasi ini mempunya banyak contoh soal SBMPTN yang bissa menunjang kamu untuk menguasai soal SBMPTN 2021. Bukan hanya menyediakan banyak soal, namun aplikasi ini juga kalian bisa gunakan Gratis.

2. Bintang SBMPTN

Bintang SBMPTN juga aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk mempermudah kalian menguasai materi SBMPTN. Ada dua tipe materi yang bisa kalian gunakan untuk kalian belajar. Yang pertama adalah materi Saintek, dan yang kedua adalah Soshum. Kalian juga bisa melihat skor akhir dari soal yang telah kalian kerjakan.

3. Kumpulan Soal SBMPTN 2021 Offline

Masih belum cukup dengan kedua aplikasi diatas yang telah AsupanKita.com sarankan? Aplikasi ketiga ini mungkin bisa kalian unduh untuk media belajar kalian. Di aplikasi Kumpulan Soal SBMPTN 2021 Offline ini, kalian bisa mendapatkan soal - soal yang kalian butuhkan berformat PDF.

4. Soal SBMPTN dan Pembahasan

Butuh pembahasan setiap soal yang telah kalian kerjakan? Aplikasi ke-4 ini bisa kalian gunakan jika memang membutuhkan pembahasan dari setiap soal yang telah kalian kerjakan. Pilihan soalnya pun bisa kalian pilih sesuai yang kalian butuhkan sebagai media pembelajaran.

5. Try Out SBMPTN

Aplikasi belajar SBMPTN gratis terakhir yang bisa kalian gunakan sebagai media pembelajaran untuk menguasa materi SBMPTN adalah Try Out SBMPTN. Try Out SBMPTN bisa kalian unduh secara gratis di Playstore kalian. Nah, kalian juga bisa memilih materi yang akan kalian kerjakan di aplikasi ini baik itu Soshum ataupun Saintek. Ada juga fitur yang mungkin bermanfaat bagi kalian yaitu, Saran Prodi.

Penutup

Nah, gimana lima aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk media pembelajaran SBMPTN yang gratis untuk kalian gunakan? Jika kalian punya saran aplikasi lain, tulis di kolom komentar dibawah ini ya. Semoga dengan keyakinan dan usaha kalian, Kalian bisa lulus di SBMPTN 2021 ini.
Komentar

Tampilkan

Terkini