Iklan

Klaim Grafis Ultra Pertama, Berikut ini Fakta PUBG New State

admin
28 Februari 2021, 14:25 WIB Last Updated 2021-10-29T17:51:13Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Foto : Klaim Grafis Ultra Pertama, Berikut ini Fakta PUBG New State/ Net.

AsupanKita.com - Kalian sudah tidak asing mendengarkan game yang satu ini bukan? Ya, PUBG. Player Uknown Battle Ground Singkatnya PUBG adalah game yang mempunyai gameplay perang seperti game COD, ataupun Battlefield.

Jika Call of Duty dan Battlefield memiliki misi mengalahkan musuh dengan mode Head to Head. Di PUBG, kalian diharuskan bertahan hidup dari serangan musuh di suatu pulau yang dikelilingi lingkarang petir sebagai area yang diperbolehkan.

Jika kalian menjadi pemenang di suatu pertandingan PUBG, kalian akan mendapatkan point sebagai imbalannya. Lalu untuk apa point tersebut? Point tersebut nantinya kalian kumpulkan untuk menaikan pangkat akun hingga menempati posisi tertinggi.

Nah, beberapa kabar belakangan ini. Pihak KRAFTON, Inc. perusahaan asal korea yang dikabarkan merger dengan perusahaan PUBG Corporation membuat suatu game PUBG bertemakan baru yaitu, PUBG: New State. Pada artikel kali ini, AsupanKita.com akan membeberkan fakta terkait game yang satu ini.

Fakta - Fakta Unik PUBG New State :


1. Latar Permainan


PUBG: New State dikabarkan memiliki latar permainan yang berada jauh di masa depan. Yaitu pada tahun 2051. Diperkirakan, Peralatan Senjata, Kendaraan, dan juga Map akan membawa kesan futuristik. Penambahan drone pun dijanjikan keadaannya di PUBG: New State. Dan mungkin perlengkapan PUBG: New state akan sama seperti yang di perlihatkan oleh Call of Duty 4.

2. Klaim Grafis Ultra-realistis


Setelah melihat deskripsi yang dicantumkan oleh pihak Krafton di halaman Playstore. PUBG: New State diklaim memiliki grafis yang sangat bagus hingga pihaknya menyatakan “Grafis Ultra-Realistis yang belum pernah ada di game mobile”. Namun, kita tunggu saja kebenarannya setelah game nya rilis.


3. Kustomisasi Senjata dan Kendaraan


Di halaman Playstore nya pun, pihak Krafton mengklaim bahwa game PUBG: New State memiliki fitur dimana kita bisa mengkustomisasi Senjata dan kendaraan. Mungkin saja akan menyerupai dengan Apex Legend yang dimana setiap pemainnya dapat mengkustomisasi Senjata dan Kendaraan.

Nah, gimana menurut kalian terkait PUBG New State? Semoga saja hal hal yang memberikan harapan terkait game PUBG New State memang benar benar kita dapatkan ketika permainan PUBG New State kita mainkan. Jika kalian ingin diberi notifikasi terkait artikel yang akan terbit di Asupankita. Jangan lupa langganan newsletter ya, gratis.
Komentar

Tampilkan

Terkini