Iklan

Parakacuk, Game Bully Asal Indonesia yang Siap Rilis!

admin
27 Januari 2021, 12:30 WIB Last Updated 2021-10-29T17:00:18Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Parakacuk, Game Bully Asal Indonesia yang Siap Rilis! - AsupanKita.com

AsupanKita.comParakacuk, Game Mirip Bully Asal Indonesia Yang Siap Rilis. Kita tahu bahwa negara tercinta kita ini selalu membuat inovasi apapun itu di zaman yang canggih dan cepat itu.

Begitu pun game yang ada di Indonesia. Pada antara tahun 2016 hingga 2017, game tahu bulat buatan developer Own Game. Membuktikan bahwa developer tanah air kita dapat berkarya dan diakui oleh semua orang di dunia.

Contoh lainnya adalah Dreadout. Siapa yang tidak tahu game horror yang satu ini. Dreadout adalah game yang dibuat oleh developer Indonesia loh. Tepatnya oleh developer Digital Happiness pada tahun 2014. Dreadout sukses mengguncangkan dunia game pada saat itu, banyak youtuber terkenal seperti PewDiePie yang ikut serta memainkan game tersebut.

Nah, beberapa saat lalu. Developer game Indonesia memperlihatkan salah satu Trailer game yang akan dirilis pada tahun ini, Parakacuk. Parakacuk adalah game buatan GameCom yang berlatarkan zaman sekolah menegah atas.

Dikatakan Parakacuk ini akan mengingatkan kita kepada salah satu game Rockstar yang hits pada zamannya, Bully. Karena di game Parakacuk ini, akan ada adegan tawuran antar geng. Siapa geng yang paling kuat, dia yang paling berkuasa di sekolah.

Dilansir dari IDNtimes, Sinopsis yang akan diceritakan di game Parakacuk sendiri adalah ketika Budi sebagai karakter utama yang pindah ke sekolah baru dari sekolah lamanya dengan harapan bisa menghindari masa lalunya yang kelam.

Namun, ketika Budi pindah ke sekolah barunya. Dia tidak mendapatkan harapan yang diinginkannya untuk menghindari masa lalunya yang kelam tersebut. Justru ketika Budi bersekolah di hari pertamanya, dia mendapatkan banyak masalah dengan geng yang berada di sekolah tersebut. Dan menjadikan Budi berinisyatif untuk membuat geng dan membalaskan dendamnya kepada geng yang lain.

Namun, tidak hanya bertempur melawan geng lain. Di game Parakacuk sendiri, kalian dapat membuat cerita cinta kalian sendiri dengan wanita yang berada di sekolah tersebut.

Tapi ada beberapa muatan konten yang mungkin tidak cocok untuk kalian lihat jika kalian masih dibawah umur. Karena di deskripsi game Parakacuk sendiri di steam, game ini akan bermuatan Pembunuhan, Kata-Kata Kasar, Mabuk, Kekerasan Remaja, dan lainnya.

Rencananya, Game Parakacuk ini sendiri akan dirilis pada tanggal 29 Oktober 2021 tepatnya penghujung tahun 2021.

Nah, gimana menurut kalian? Apa game ini bisa menjadi game Bully populer dari Indonesia? Tulis pendapat kalian di komentar ya!!!
Komentar

Tampilkan

Terkini