Iklan

Bingung Judul Lagu Apa? Manfaatkan 4 Rekomendasi Aplikasi Pencari Judul Lagu Terbaik ini

admin
29 Januari 2021, 16:14 WIB Last Updated 2021-10-28T16:22:58Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Bingung Judul Lagu Apa? Manfaatkan 4 Rekomendasi Aplikasi Pencari Judul Lagu Terbaik ini - AsupanKita.com

Asupankita.com - 4 Rekomendasi Aplikasi Pencari Judul Lagu. Pasti diantara kalian pernah ingin mendengarkan lagu yang telah kalian dengar sebelumnya. Namun, kalian tidak tahu apa judul lagu yang ingin kalian dengar bukan?

Beberapa waktu lalu, Asupankita pun telah membagikan cara untuk mencari judul sebuah lagu yang kalian tidak ketahui. Nah, pada kali ini Asupankita akan memberikan Rekomendasi Aplikasi Untuk Mencari Judul Lagu yang ingin kalian cari.

1. MusixMatch

MusixMatch adalah aplikasi yang menyediakan fitur MP3 Player, Lyric, dan Find Music. Menurut Asupankita. Musixmatch sangatlah membantu khusunya bagi para pendengar lagu untuk menambah kenikmatan mendengarkan music.

Aplikasi ini bisa kalian di Playstore ataupun di Appstore secara gratis tentunya. Musixmatch sendiri dapat kalian gunakan ketika kalian mendengarkan lagu di platform musik lainnya. Seperti Youtube dan lain lain.

MusixMatch Juga dapat kalian gunakan sebagai pencari judul lagu yang sedang kalian dengar loh. Caranya cukup kalian masuk ke tab identifikasi music, lalu kalian tekan logo musixmatch dan dekatkan kepada sumber lagu.

2. Shazam

Mungkin aplikasi yang satu ini tidak asing terdengar di pikiran kalian. Shazam adalah aplikasi pencari judul lagu yang sudah banyak orang gunakan dan orang kenal. Bagaimana tidak, Shazam adalah aplikasi indentifikasi music buatan Apple.

Aplikasi Shazam bisa kalian unduh gratis di Appstore atau Playstore kalian. Aplikasi Shazam hanya dapat kalian gunakan sebagai Music Finder. Namun, Shazam memberikan pilihan bagaimana kalian mendengarkan lagu yang telah kalian identifikasikan.

3. SoundHound

SoundHound adalah aplikasi ketiga yang Asupankita rekomendasikan bagi kalian yang ingin mencari judul musik yang kalian tidak tahu. Aplikasi ini bisa kalian gunakan secara gratis dan bebas untuk mencari atau mengidentifikasikan judul lagu.

Aplikasi ini bisa kalian temukan di Playstore kalian maupun Appstore kalian. Fitur yang dimiliki SoundHound tidak kalah dari aplikasi yang telah dijelaskan diatas. Karena, SoundHound dapat mengidentifikasi judul lagu dan memperlihatkan lirik dari sebuah lagu.

4. Music Recognition

Aplikasi Music Recognition mempunyai fungsi yang sama dengan ketiga aplikasi diatas. Untuk mencari dan mengidentifikasi suatu judul lagu menggunakan suara lagu tersebut. Kalian tidak perlu khawatir jika kalian ingin mendengarkan lagu tetapi tidak tahu judul lagu tersebut.

Cara menggunakan aplikasi Music Recognition sangatlah mudah seperti ketiga aplikasi diatas. Cukup buka aplikasi Music Recognition, Lalu klik logo pencarian, dan setelah di klik. Dekatkan dengan sumber suara lagu.

Nah, gimana pendapat kalian? Apakah keempat aplikasi tersebut membantu kalian? Dan mana yang lebih baik menurut kalian? Tulis di kolom komentar ya.
Komentar

Tampilkan

Terkini