Iklan

8 Anime Horror yang Harus Ditonton

admin
19 November 2020, 06:55 WIB Last Updated 2021-10-29T17:07:35Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
8 Anime Horror yang Harus Ditonton - AsupanKita.com

AsupanKita.com - Anime Horror yang harus ditonton. Anime adalah video animasi dan biasanya dari jepang. Anime memiliki banyak genre dan salah satunya adalah genre horror. Berikut adalah daftar anime bergenre horror dari AsupanKita.com.

1. Corpse Party

Cerita Anime ini berawal dari pembunuhan misterius di sebuha SD. Beberapa murid dan staf sekolah menjadi korbannya. Setelah beberapa tahun SD tersebut ditutup dan didirikan Sekolah SMA. Murid SMA tersebut kemudian mulai merasakan terror mencekam yang mengancam nyawa mereka.

2. Elfen Lied

Elfen Lied bercerita tentang seorang gadis berkekuatan mengerikan hasil percobaan ilmuwan. Tetapi, si gadis dapat kabur dari fasilitas penelitian tersebut dan ia pun ditemukan oleh seorang pemuda misterius yang tidak mengetahui wujud asli dari gadis tersebut yang mengerikan.

3. Yami Shibai: Japanese Ghost Storie

Anime ini menceritakan tentang legenda dan cerita rakyat jepang yang berbau mistis. Setiap episode dari anime ini menceritakan tentang kisah legenda horror populer di jepang.

4. Hell Girl

Apakah kalian pernah membayangkan ada sebuah website yang bisa mengundang orang lain menuju neraka? Cerita itulah yang ditampilkan pada anime berjudul hell girl. Setiap orang yang mengunjungi website tersebut dan menuliskan namanya, akan mendapatkan kontrak kematian bersama si hell girl. Apakah AsupanKita.com merupakan website tersebut? Belum ya.

5. Ghost at School

Anime ini menceritakan seseorang siswi bernama satsuki yang merasakan banyak keanehan dan dan aura mengerikan dari sekolanhnya. Setelah itu, dia membentuk kelompok pembasmi hantu bersama teman-temannya.

6. Tokyo Ghoul

Anime ini merupakan anime yang cukup populer dengan banyak penggemar. Anime ini menceritakan tentang seorang pemuda bernama kaneki yang dirasuki iblis. Hal itu membuatnya berubah menjadi iblis yang selalu haus akan daging manusia.

7. Another

Anime ini menceritakan tentang orang yang meninggal tetapi masih bisa hidup di dunia dan bisa beraktivitas seperti biasanya. Untuk bisa terus bisa bertahan di dunia dia harus bisa menyebabkan banyak nyawa manusia melayang.

8. Death Note

Death Note bercerita tentang seorang siswa bernama Light Yagami yang mendapatkan death note dari dewa kematian bernama Ryuk yang bisa membunuh seseorang dengan kekuatan buku tersebut. Buku tersebut dapat membunuh seseorang hanya dengan menuliskan namanya di buku tersebut.

Itu adalah beberapa anime horror yang AsupanKita.com rekomendasikan. Situs AsupanKita.com hanya bisa sebatas memberitahu sinopsis filmnya dan jika ingin lebih mengetahuinya bisa menonton secara langsung. Good luck.. have fun.
Komentar

Tampilkan

Terkini