Iklan

5 Film Romantis Indonesia yang Wajib di Tonton Bucin

admin
17 November 2020, 19:10 WIB Last Updated 2021-10-29T17:07:35Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
5 Film Romantis Indonesia yang Wajib di Tonton Bucin - AsupanKita.com

Asupankita.com - Rekomendasi 5 Film Romantis Yang Wajib Kalian Tonton. Setiap orang pasti mengiginkan menjalani suatu hubungan percintaan. Hidup ini tidak akan lepas dari rasa cinta dan kasih sayang. Begitupun hubungan asmara dengan si doi. Mungkin kalian ingin hubungan kalian dengan si doi berasa seperti di film-film. Namun, film hanyalah film yang kemungkinan terjadi di kehidupan sangatlah kecil. Kali ini asupankita akan memberikan 5 film romantis yang harus kalian tonton.

1. Surat Cinta Untuk Starla

Sinopsis Film : Hema cowok yang terobsesi dengan cintanya pada alam memiliki keunikan membuat surat cinta untuk alam. Dengan dibantu mesin tik tuanya peninggalan sang kakek mantan jurnalis, Hema membuat mural yang menunjukkan betapa cintanya Hema pada alam ini. Alam adalah satu satunya cinta yang Hema kenal.Hingga suatu saat Hema mengenal Starla. Gadis cantik dan mandiri yang selama 6 jam telah berhasil membuatnya jatuh cinta.

Informasi Film : Film yang rilis pada 27 Desember 2017 adalah film romantic yang disutradarai oleh Rudi Aryanto. Film ini mempunyai durasi sekitar 90 menit atau 1 jam lebih 30 menit. Skor untuk Film Surat Cinta Untuk Starla menurut IMDb adalah sebesar 6.9/10 bintang dari 381 orang yang memberikan suaranya terkait film ini.


2. Dua Garis Biru

Sinopsis Film : Bima dan Dara adalah sepasang kekasih yang masih duduk di bangku SMA. Pada usia 17 tahun, mereka nekat bersanggama di luar nikah. Dara pun hamil. Keduanya kemudian dihadapkan pada kehidupan yang tak terbayangkan bagi anak seusia mereka, kehidupan sebagai orangtua. Banyak keluh kesah tentang hidupnya setelah menikah sebelum mereka menyiapkan segalanya.

Informasi Film : Film dua garis biru telah rilis pada 11 Juli 2019. Film ini disutradarai oleh Ginatri S. Noer dan film ini menyabet beberapa penghargaan. Dua garis biru berdurasi selama 113 menit. Film Dua Garis Biru ini pun mendapatkan skor 8/10 bintang di IMDb dari 825 pemberi suara.

3. Revan dan Reina

Sinopsis Film : Revan (Bryan Domani) dan Reina (Angela Gilsha) berteman sejak kecil, karena rumah mereka bertetangga. Dari berteman jadi pacaran, begitulah hubungan unik mereka. Meskipun umur Revan lebih muda 3 tahun, tapi Reina merasa nyaman dekat dengan Revan. Baginya, Revan adalah satu-satunya cowok yang bisa membuat Reina merasa terlindungi dan tertawa di saat terpahit pun.

Informasi Film : Film Revan dan Reina telah rilis pada 29 Maret 2018 dan disutradarai oleh Andreas Sullivan. Film ini mempunyai panjang durasi 1 jam 31 menit. Skor IMDb untuk film Revan dan Reina adalah 8.5/10 bintang dari 35 pemberi suara.


4. Dilan 1990

Sinopsis Film : Milea bertemu dengan Dilan di sebuah SMA di Bandung. Itu adalah tahun 1990, saat Milea pindah dari Jakarta ke Bandung. Perkenalan yang tidak biasa kemudian membawa Milea mulai mengenal keunikan Dilan lebih jauh. Cara Dilan mendekati Milea tidak sama dengan teman-teman lelakinya yang lain, bahkan Beni, pacar Milea di Jakarta. Bahkan cara berbicara Dilan yang terdengar kaku, lambat laun justru membuat Milea kerap merindukannya jika sehari saja ia tak mendengar suara itu.

Informasi Film : Film Dilan 1990 dirilis pada 25 Januari 2018. Film yang disutradarai oleh Pidi Baiq dan Fajar Bustomi ini menyabet beberapa penghargaan film di tanah air. Film ini mempunyai durasi 1 jam 50 menit. Dan untuk skor IMDb film ini adalah 7.3/10 bintang dari 2,855 orang yang memberikan suaranya.

5. Teman Tapi Menikah

Sinopsis Film : Ditto suka setengah mati pada Ayu, artis yang bergaya preman. Sayangnya, selama 11 tahun bersahabat, Ditto selalu gagal keluar dari friend zone. Untungnya, kehidupan cinta Ayu yang berliku-liku, sering diselingkuhi sana-sini, memastikan Ditto selalu di dekatnya sebagai tempat curhat langganan. Sampai suatu hari, Ayu bercerita bahwa ia akan menikah dengan pacarnya, seorang pria sempurna luar dan dalam. Ditto harus memilih: menyatakan perasaan, atau merelakan cinta pertamanya jadi sahabat seumur hidup.

Informasi Film : Teman Tapi Menikah adalah film yang dirilis pada 28 Maret 2018 dan film di ini disutradarai oleh Rako Prijanto. Aktor dan Aktris di film ini pun turut meraih beberapa penghargaan di dunia perfilman tanah air. Skor IMDb Teman Tapi Menikaah 6.9/10 bintang dari 518 orang yang memberikan suaranya. Film ini memiliki durasi sepanjang 1 jam 42 menit.

Nah itu dia 5 Film Romantis Indonesia Yang Wajib Kalian Tonton. Mungkin jika kalian memiliki saran film romantis lainnya kalian bisa sampaikan saran kalian kolom komentar dibawah ya. Dan jika kalian juga bisa membagikan artikel ini kepada teman - teman kalian yang membutuhkan rekomendasi film romantic. See you later.
Komentar

Tampilkan

Terkini