Iklan

Dibutuhkan Segera Waiters dan Helper Ayam Geprek Bensu, Cek Syarat Lengkapnya Disini!

admin
30 Oktober 2020, 18:30 WIB Last Updated 2021-10-29T16:25:51Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Dibutuhkan Segera Waiters dan Helper Ayam Geprek Bensu, Cek Syarat Lengkapnya Disini!
Foto : Dibutuhkan Segera Waiters dan Helper Ayam Geprek Bensu, Cek Syarat Lengkapnya Disini!/ Net.

AsupanKita.com - Kabar gembira bagi Anda yang sedang mencari lowongan kerja, pasalnya saat ini outlet Ayam Geprek Bensu sedang membutuhkan karyawan baru. Kabar baiknya lagi posisi lowongan kerja ini tidak mengandalkan ijazah, dimana lulusan diperbolehkan untuk melamar hanya dengan melampirkan ijazah terakhir.

Sebagai informasi, Ayam Geprek Bensu merupakan sebuah waralaba Ayam Geprek makanan cepat siap saji yang dimiliki oleh aktor Ruben Onsu selaku CEO PT Onsu Pangan Perkasa (OPP) yang didirikan pada 17 April 2017. Pada Desember 2018, waralaba tersebut telah memiliki 110 gerai di seluruh Indonesia dan mempekerjakan 3.500 karyawan.

Ayam Geprek Bensu memang sudah menjadi salah satu trademark dan icon ayam geprek yang ada di Indonesia. Gerainya mudah ditemui di mana-mana, terutama di kota-kota besar seperti Jakarta dan Bandung.


Ayam Geprek Bensu membuka kesempatan bagi Anda untuk menjadi bagian dari timnya, seperti dikutip dari akun resmi Instagram @onsupanganperkasa_official, dengan posisi dan persyaratan berikut ini:

Posisi :

- Waiters

- Helper

Persyaratan :

1. Pria/Wanita, usia max 27 tahun.

2. Mempunyai pengalaman dibidangnya minimal 1 tahun.

3. Komunikatif, jujur, mau belajar adaptasi dengan standard etos kerja kami.

4. Mampu bekerja dalam team.

5. Siap mengikuti SOP dan aturan perusahaan.

6. Sehat jasmani dan rohani.

7. Berniat fokus untuk bekerja dan belajar, bukan cuma main-main.

8. Berpenampilan rapi, bersih, menarik, dan percaya diri.

Jika Anda berminat ayo kirimkan CV lengkap Anda, dengan melampirkan fotocopy KTP, KK, Ijazah Terakhir, SKCK, Surat Keterangan Sehat, Surat Keterangan Kerja sebelumnya (jika ada) 
ke email: geprekbensujogja@gmail.com.

Atau langsung bawa lamaran kamu ke outlet Ayam Geprek Bensu yang beralamatkan di Puluhdadi, Jl. Seturan Raya, Caturtunggal, Depok, Sleman (Timur Beta Supermarket, ruko biru no. 4) dan bersiap jadi bagian dari keluarga besar Geprek Bensu.
Komentar

Tampilkan

Terkini