Iklan

Buruan Lamar Lowongan Kerja KFC Indonesia (PT Fast Food Indonesia, Tbk.) Bagi Lulusan SMA/SMK Sederajat

admin
30 Oktober 2020, 14:51 WIB Last Updated 2021-10-29T16:25:51Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Buruan Lamar Lowongan Kerja KFC Indonesia (PT Fast Food Indonesia, Tbk.) Bagi Lulusan SMA/SMK Sederajat
Foto : Buruan Lamar Lowongan Kerja KFC Indonesia (PT Fast Food Indonesia, Tbk.) Bagi Lulusan SMA/SMK Sederajat/ Net.

AsupanKita.com - Kabar gembira bagi Anda yang lulusan SMA/SMK sederajat yang belum menemukan pekerjaan impian, terutama bagi Anda yang mempunyai skill mengemudi. Pasalnya, saat ini PT Fast Food Indonesia, Tbk. sedang membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai Driver - GA. Lowongan kerja ini dibuka hingga 13 November 2020 mendatang.

Sekadar informasi, PT Fast Food Indonesia, Tbk. adalah sebagai pemegang hak waralaba tunggal untuk merek KFC di Indonesia, perusahaan ini didirikan oleh Keluarga Gelael pada 1978. Perseroan mendapatkan akuisisi waralaba dari KFC dengan membuka gerai pertama pada bulan Oktober 1979 di Jalan Melawai di Jakarta.

KFC adalah jaringan restoran cepat saji Amerika yang berkantor pusat di Louisville, Kentucky yang berspesialisasi dalam ayam goreng. Ini adalah jaringan restoran terbesar kedua di dunia setelah McDonald's, dengan 22.621 lokasi secara global di 150 negara pada Desember 2019.

Mengutip website karir.kfcku.com, PT Fast Food Indonesia, Tbk. membuka lowongan pekerjaan terbaru dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut:

Posisi : DRIVER-GA

Persyaratan :

1. Pria

2. Pendidikan Min. SMA/SMK semua jurusan.

3. Sehat jasmani dan rohani.

4. Mampu berkomunikasi dengan baik.

5. Mengetahui wilayah Jabodetabek.

6. Memiliki kepribadian yang kuat

7. Pekerja keras.

8. Penempatan Jakarta Barat.

Ingat, lowongan pekerjaan ini akan dibuka hingga 13 November 2020. Bagi Anda yang berminat untuk melamar posisi diatas, segera kirimkan aplikasi lamaran Anda sebelum periode pendaftaran ditutup dengan menuju halaman ini. Lowongan kerja ini bersifat gratis dan tidak ada pungutan biaya dalam proses rekrutmen maupun seleksinya.
Komentar

Tampilkan

Terkini