Iklan

Sungguh Apes Ibu Muda ini, Selamat dari Aksi Penjambretan Malah Dirampok Orang yang Menolongnya

admin
04 Mei 2020, 21:05 WIB Last Updated 2021-10-28T02:27:59Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Sungguh Apes Ibu Muda ini, Selamat dari Aksi Penjambretan Malah Dirampok Orang yang Menolongnya
Foto : Sungguh Apes Ibu Muda ini, Selamat dari Aksi Penjambretan Malah Dirampok Orang yang Menolongnya / Net.

AsupanKita.com - Seorang ibu rumah tangga (IRT) bernama bernama Dina (35) bernasib apes. Meski lolos dari aksi penjambretan, namun sepeda motor dan isi tasnya dibawa kabur oleh seorang pria mengaku polisi, yang sebelumnya membawa korban ke rumah sakit.

Tak hanya itu, korban juga mengalami luka-luka akibat terjatuh dari sepeda motornya.

Dina mengaku, peristiwa ini terjadi pada Rabu (15/4/2020) sekitar pukul 21.00 WIB. Saat itu dia baru saja mengantar anaknya ke rumah nenek-nya di Jalan Brigjen Katamso, Kampung Baru, Kecamatan Medan Maimun.

“Saya baru pulang antar anak saya ke mertua. Nangis minta diantar ke papa-nya, katanya rindu sama nenek dan papa-nya,” katanya, Kamis (16/4/2020).

Usai mengantar anaknya, ia pun hendak pulang ke rumahnya di Jalan Karya Jaya, Medan Johor.

Saat di Jalan AH Nasution (underpass Titi Kuning), dia dipepet dua orang yang mengendarai sepeda motor. Pelaku pun menarik tas yang dipakai korban.

“Ditarik tas saya. Karena tak bisa lepas-lepas mereka geram, saya yang dibantingnya. Setelah itu saya jatuh dan tak ingat lagi. Seperti dipukulin,” ujarnya.

Ia baru tersadar saat berada di ruang UGD Rumah Sakit Mitra Sejati. Ia tidak tahu siapa yang membawa dirinya.

“Begitu kejadian, tak sadar, pingsan. Mereka (sempat) pukul, seret saya, sampai saya tak sadar. tiba-tiba sadar di CT Scan di RS Mitra Sejati,” ungkapnya.

Saat itu ada seorang pria yang membawanya ke rumah sakit dan mengaku sebagai polisi. Orang itu juga membawa tas dan sepeda motor miliknya, karena belum ada saudaranya yang tiba di rumah sakit. (Sumber: kabarmedan.com)
Komentar

Tampilkan

Terkini