Iklan

Suami Stres Akibat Lockdown, Istri Dilempar dari Lantai 7 Apartemen

admin
02 Mei 2020, 17:35 WIB Last Updated 2021-10-28T02:34:54Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Suami Stres Akibat Lockdown, Istri Dilempar dari Lantai 7 Apartemen
Foto : Suami Stres Akibat Lockdown, Istri Dilempar dari Lantai 7 Apartemen/ Net.

AsupanKita.com - Sejak diterapkan sistem lockdown oleh beberapa negara terjangkit virus corona, ada banyak peristiwa mengerikan nan memilukan ikut mewarnai.

Sebut saja peristiwa yang terjadi di India beberapa waktu. Di mana seorang ibu tega melemparkan lima anaknya yang masih kecil ke Sungai Gangga, karena kelaparan di tengah lockdown.

Dan baru-baru ini, peristiwa yang hampir sama juga kembali terjadi di Thailand. Kali ini seorang suami yang melemparkan istrinya dari lantai tujuh apartemen.

Sang suami yang merupakan turis asal Inggris bernama Dave Mitchell itu nekat melakukannya karena stres dengan penerapan sistem lockdown di negeri gajah putih tersebut.

Untungnya, seperti dilansir TribunJatim.com, korban yang bernama Sukanda, 56 tahun, hanya jatuh sampai dua lantai, dan mendarat di atap menonjol yang kemudian menyelamatkan nyawanya.

Suami Stres Akibat Lockdown, Istri Dilempar dari Lantai 7 Apartemen
Foto: Gelagat aneh Dave Mitchell, yang tampak menyerupai orang berdoa, usai melempar istrinya dari balkon apartemen-2/ Net.

Sementara suami kejamnya langsung diamankan petugas kepolisian setempat, setelah melewati drama panjang, karena Mitchell sempat mengurung diri di kamar apartemen.

“Si pria Inggris mengungkapkan dia bertengkar dengan istrinya karena kesal tak bisa kembali ke negaranya di tengah wabah,” ungkap Mayor Polisi Narongsak Trairat, Wakil Gubernur Pos Distrik Ban Chang.
Komentar

Tampilkan

Terkini