Iklan

Viral, Kisah Pria 'Suprapto' Asal Sragen yang Mengaku Menghamili Jin Bernama Sri Wahyuningsih

admin
20 April 2020, 13:05 WIB Last Updated 2021-10-28T01:58:25Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Viral, Kisah Pria 'Suprapto' Asal Sragen yang Mengaku Menghamili Jin Bernama Sri Wahyuningsih

www.morethansource.com - Bagaikan negera yang masih memegang teguh nilai- nilai budaya, Indonesia pasti tidak dapat dipisakan dari perihal mistis. Keberadaan jin pula masih jadi bagian yang lekat dengan kehidupan masyarakatnya, apalagi makhluk tersebut kerap digunakan buat keperluan tertentu.

Menariknya lagi, cerita cinta persahabatan jin serta manusia tidak cuma terdapat di dalam film- film saja, di kehidupan nyata, terdapat orang yang mengaku jatuh cinta serta memiliki ikatan spesial dengan jin. Semacam cerita Suprapto, laki- laki asal Karanganyar, Sragen yang sukses Boombastis rangkum berikut.

Awal perkenalan Suprapto hingga jatuh hati kepada Sri Wahyuningsih

Suprapto serta Sri awal kali berkenalan di suatu pasar malam dekat waduk Lalung, Karanganyar. Kala itu Suprapto terencana berangkat ke pasar malam buat memandang game serta kuliner, sebab memanglah jarak rumahnya serta pasar malam tersebut cuma 7 menit saja.

Tetapi, seakan memanglah telah takdir, suprapto berjumpa dengan Sri Wahyuningsih kala lagi berkelana pasar. Memandang wajah Sri yang menawan serta tutur katanya yang lembut, Suprapto langsung jatuh hati dengan wanita tersebut.

Perihal yang janggal sepanjang proses pacaran, membonceng jin

Ikatan Suprapto serta Sri yang awal mulanya cuma berjumpa di pasar malam tersebut bersinambung ke jenjang yang lebih sungguh-sungguh, ialah pacaran. Setahun pacaran, keduanya kerap berjumpa serta berbicara via telepon, tercantum orangtua Suprapto pula kerap berdialog dengan Sri di telepon.

Dikutip dari halaman hantupedia.com, terdapat yang janggal dalam ikatan mereka, dimana cuma Suprapto saja yang dapat menghubungi Sri. Suprapto pula mengaku kala mengajak Sri jalan- jalan ke Jogja serta Solo, wanita tersebut tidak sempat ingin dibonceng, dia malah duduk di depan serta mengemudikan motor.

Pengakuan Bunda Suprapto tentang Sri Wahyuningsih

Dalam suatu obrolan telepon, Yatiyem, bunda Suprapto sempat menanyakan kenapa Sri dapat kepincut dengan anaknya yang notabenenya cuma lulusan SD. Serta jawaban Sri sangat luar biasa, dia jatuh cinta lantaran Suprapto tidak merokok, lugu, tidak minum minuman keras, dan memiliki pembawaan yang kalem serta baik. Perihal tersebut pasti tidak jadi kecurigaan bila Sri sesungguhnya bukan manusia biasa. Nah!

Sri Wahyuningsih berbadan dua serta Suprapto mau menikahinya

Cerita nyata lelaki yang menjalakan asmara dengan jin ini jadi cerita dari mulut ke mulut. Sebab penasaran, sebagian orang berupaya buat klarifikasi kabar tersebut dengan menghadiri bidan yang ‘katanya’ sempat mengecek Sri.

Tetapi, apa hasilnya? Bidan yang bernama Minastri Parjo tersebut mengaku bila dirinya tidak sempat kehadiran penderita yang bernama Sri Wahyuningsih. Apalagi kala ditunjukkan catatan nama penderita, nama Sri memanglah tidak terdapat. Lalu siapakah bidan yang berjumpa dengan Suprapto?

Teka-teki tumbuhan besar serta sumur tua alamat rumah Sri Wahyuningsih

Pasti perihal tersebut jadi ganjalan untuk Suprapto sebab nyatanya sepanjang bertahun-tahun dia memacari jin, bukan manusia. Bagi sebagian supranatural, alamat yang diberikan Sri Wahyuningsih memanglah memiliki kekuatan magis tertentu.

Alamat yang berbentuk tumbuhan besar dengan sumur tua dibawahnya tersebut memanglah diprediksi mempunyai penunggu. Sumur yang dekat dengan Waduk Lalung tersebut apalagi pula berhubungan dengan Nyai Dewi Sri, istri dari Kyai Sekar Gadung Kenongo, yang hidup 900 tahun yang kemudian.

Yah, menimpa cerita cinta keduanya, serta siapa Sri, terdapat banyak asumsi yang tidak masuk hendak dan persoalan yang tidak ditemui jawabannya. Tetapi, lagi- lagi jadi pelajaran buat kita seluruh buat jangan berkenalan terlebih hingga berpacaran serta melaksanakan perihal terlarang dengan orang yang tidak jelas asal- usulnya. Yah, jika ia manusia bisa jadi dapat dipertanggungjawabkan serta dinikahi, jika nyatanya jin semacam yang dirasakan Suprapto?
Komentar

Tampilkan

Terkini