Iklan

Miris! Dikarantina Sendirian di Sekolah, Wanita ini Malah Diperkosa Tiga Orang Tidak Dikenal

admin
28 April 2020, 21:01 WIB Last Updated 2022-05-24T02:02:50Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Miris! Dikarantina Sendirian di Sekolah, Wanita ini Malah Diperkosa Tiga Orang

AsupanKita.com - Wanita ini terpaksa harus menjalani masa karantina sendirian di sebuah sekolah oleh polisi setempat setelah memutuskan berjalan berkilo-kilo meter ditengah lockdown, seorang wanita justru mengalami kejadian buruk yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya.

Seorang wanita di Rajasthan, India, dilaporkan diperkosa tiga orang ketika dia dikarantina sendirian di sekolah oleh polisi.

Insiden itu terjadi pekan lalu ketika korban, yang merupakan buruh harian, berusaha berteduh di kantor polisi setelah berjalan berkilo-kilometer jauhnya.

Melansir Kompas.com, Selasa (28/4/2020) saat itu diketahui wanita yang tak disebutkan identitasnya itu tidak mengetahui jalan pulang ke kampung halamannya, dilaporkan Reuters via Channel News Asia Minggu (26/4/2020).

Karena tidak punya fasilitas karantina, penegak hukum setempat membuat inisiatif dimana dia harus dikarantina sendirian di sebuah sekolah.

Tetapi didalam sekolah, dia diperkosa oleh tiga orang. Parth Sharma, wakil pengawas polisi Distrik Sawai Madhopur menuturkan jajarannya bergerak cepat.

"Tiga pria lokal yang sudah memerkosa perempuan itu pada 23 April telah ditangkap dan dijebloskan ke penjara," ucap Sharma melalui sambungan telepon.

Korban yang berusia antara 40-45 tahun menerangkan, dia berjalan selama beberapa hari dari Sawai Madhopur sebelum tiba di lokasi kejadian.

Sharma menerangkan, korban kini sudah dibawa ke fasilitas karantina terdekat, di mana dia akan segera mendapat tes Covid-19.

"Kami tidak tahu berapa lama dia sendirian, atau terakhir kali menghubungi siapa, dengan hasil tesnya juga belum diketahui," ujar dia.

Sharma melanjutkan, sejumlah pejabat polisi junior mendapat skors karena dianggap sudah melakukan kecerobohan yang berakibat pemerkosaan itu.

Maret lalu, Perdana Menteri India Narendra Modi mengumumkan lockdown total di seluruh negara untuk memerangi penyebaran Covid-19.

India, berpopulasi 1,3 miliar jiwa itu, kini mencatatkan 26.496 kasus Covid-19 dengan 824 di antaranya dinyatakan meninggal.
Komentar

Tampilkan

Terkini