Iklan

Heboh! Ditinggal Kerja di Korea Istri Hamil, Suami Sewa Alat Berat Robohkan Rumah Seharga 600 Juta

admin
10 Maret 2020, 08:18 WIB Last Updated 2021-10-28T01:58:20Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Heboh! Ditinggal Kerja di Korea Istri Hamil, Suami Sewa Alat Berat Robohkan Rumah Seharga 600 Juta

www.morethansource.com - Beberapa waktu lalu sempat viral sebuah video yang memperlihatkan proses pembongkaran rumah yang ada di Ponorogo yang dihancurkan menggunakan alat berat.

Nampak jelas dinding dan atap rumah yang roboh, berserakan di tanah. Aksi pembongkaran rumah tersebut disaksikan oleh warga setempat. Beberapa warga nampak mengabadikannya.

Rumah tersebut tepatnya ada di Desa Pengkol, Kecamatan Kauman, Ponorogo, Jawa Timur.

Aksi perobohan rumah ini diduga lantaran kemarahan seorang pria yang istrinya selingkuh. Sang suami kesal mengetahui istri di rumah selingkuh bahkan sampai hamil dengan pria lain. Padahal ia sibuk bekerja mencari nafkah menjadi seorang TKI di Korea Selatan.

Usut punya usut ternyata rumah mewah seharga 600 jutaan yang dibangun ditanah seluas 90 meter persegi itu sengaja dirobohkan karena ada masalah antara suami istri dimana suami adalah TKI yang bekerja di Korea. H yang merupakan suami yang saat ini masih bekerja di Korea menyewa alat berat untuk merobohkan rumahnya.

Menurut informasi, rumah yang dibangun 5 tahun lalu dilahan mertua tersebut dirobohkan oleh suami karena keduanya berpisah lantaran sang istri tergoda laki-laki lain.

Rumah tangga yang dibangun 15 tahun dan sudah dikarunia 2 orang anak kini kandas lantaran kehadiran orang ketiga.

Informasi yang diperoleh, istri terpincut oleh pria lain hingga berbuah janin. Sang suami yang masih di Korea marah dan menceraikan istri menghancurkan rumahnya karena keduanya tidak menemui titik temu kesepakatan.

Video pembongkaran rumah tersebut diunggah pertamakali oleh akun Facebook akun Gunanti Garwo Phencheng pada Sabtu (7/3/2020).

Dari video yang diunggah akun Gunanti Garwo Phencheng, tampak warga berkumpul untuk menyaksikan proses pengahancuran rumah tersebut.

Heboh! Ditinggal Kerja di Korea Istri Hamil, Suami Sewa Alat Berat Robohkan Rumah Seharga 600 Juta

Adapun informasi singkat yang dituliskan akun Gunanti Garwo Phencheng berikut ini.

"Seng wedok selingkuh (yang perempuan selingkuh)

Seng lanang nek Korea (yang laki-laki di Korea)

Omh e di bongkar (Rumahnya dibongkar)

Pengkol ngemplak" tulisnya dilansir dari Facebook.

Unggahan tersebut sudah ramai ditanggapi warganet. Video berdurasi 3 menit 45 detik itu setidaknya sudah dilihat 40 ribu kali dan dibagikan lebih dari 1000 kali oleh pengguna Facebook lainnya.

Melalui kolom komentar, tampak sejumlah warganet turut memberikan tanggapannya yang beragam.

"Pengkol Ponorogo ganaz gaez, Ditinggal kerjo neng Korea sing neng ngomah di openi wong liyo. Bego (excavator) bertindak" Tulis netizen.
Komentar

Tampilkan

Terkini