Iklan

Buruan Daftar PT Bukit Asam, Tbk. Buka Lowongan Bagi Lulusan SMK Hingga S1

admin
08 Maret 2020, 11:46 WIB Last Updated 2021-10-29T16:25:51Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Buruan Daftar PT Bukit Asam, Tbk. Buka Lowongan Bagi Lulusan SMK Hingga S1

Tranding.web.id (Beritags Network) - PT Bukit Asam, Tbk. dengan pengalaman lebih dari 100 tahun di industri pertambangan, kini bertransformasi menjadi perusahaan energi kelas dunia yang peduli lingkungan untuk kehidupan dunia dan bumi yang leboh baik.

PT Bukit Asam, Tbk. memanggil putra-putri terbaik bangsa yang berkarakter jujur, beryanggung jawab, bersemangat untuk bergabung bersama mewujudkan visi melalui program Rekrutmen Trainee yang merupakan  bagian dari Program Perekrutan Bersama BUMN.

PT Bukit Asam, Tbk. membuka kesempatan bagi Anda jobseekers untuk bergabung bersama melalui Program Rekrutmen Trainee. Dalam pengumumannya, lowongan dibuka untuk lulusan Sarjana, Diploma dan SMK/Akipba.

Registrasi online dibuka mulai tanggal 3 s.d. 10 Maret 2020 Pukul 23.59 WIB melalui laman https://ppjk.unsri.ac.id/ptba. Untuk informasi lebih lanjut mengenai rincian persyaratan dan proses registrasi silahkan kunjungi laman tersebut atau kontak WA 0852-1111-7822 (Senin s.d. Jum'at 08.00-17.00 WIB), email: rekrutmen@ppjk.unsir.ac.id.
Informasi dari instgram Kemnaker, deadline 10 Maret 2020. Selama pelaksanaan rekrutmen, PT Bukit Asam tidak mengenakan biaya apapun.

Ayo buruan daftarkan diri Anda sebelum periode pendaftaran ditutup. Perhatian! PT Bukit Asam, Tbk. tidak memungut biaya apapun selaman ptoses seleksi. Selamat mencoba dan semoga sukses.
Komentar

Tampilkan

Terkini