Iklan

Suami Istri Wajib Tahu, Bahaya Memasukan Jari Ke Va9ina (Fin9ering) Pasangan

admin
02 Februari 2020, 02:01 WIB Last Updated 2021-10-28T02:39:51Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Foto : Suami Istri Wajib Tahu, Bahaya Memasukan Jari Ke Va9ina (Fin9ering) Pasangan/ Net.

AsupanKita.com - Menciptakan suasana intim antar pasangan bisa dilakukan dengan fin9ering va9ina . Aktivitas s*ks ini dilakukan dengan memasukkan jari ke va9ina. Namun, amankah jika Anda menggunakan metode ini sebelum atau saat s*ks? Cari tahu apa saja risikonya memasukkan jari ke va9ina saat s*ks berikut ini.

Bahaya Memasukkan Jari ke Va9ina Saat Berhubungan S*ks

Ada banyak penyakit yang bisa menular melalui hubungan s*ksual, seperti HIV atau gonore (kencing nanah). Penyakit tersebut menular ketika cairan tubuh atau darah orang yang terinfeksi masuk ke dalam tubuh orang yang sehat. Nah, salah satu kegiatan s*ks yang berisiko rendah dengan penyakit menular s*ksual adalah fin9ering va9ina atau memainkan jari di dalam va9ina.

Walaupun penyebaran infeksi jauh lebih rendah dan jarang terjadi, bukan berarti fin9ering va9ina itu bebas dari risiko. Beberapa risiko dan penyakit yang mungkin terjadi saat Anda memasukkan jari ke va9ina, antara lain:

Iritasi Va9ina

Suami Istri Wajib Tahu, Bahaya Memasukan Jari Ke Va9ina (Fin9ering) Pasangan
Foto : Suami Istri Wajib Tahu, Bahaya Memasukan Jari Ke Va9ina (Fin9ering) Pasangan-2/ Net.

Gesekan dan tekanan dari jari yang masuk ke va9ina bisa menyebabkan iritasi. Jari yang masuk menyebabkan gesekan dan memberi tekanan pada va9ina. Jari yang masuk juga bisa menyalurkan bakteri lain pada va9ina. Kondisi tersebut bisa membuat va9ina terasa gatal, kemerahan, dan membengkak selama beberapa hari.

Luka dan Pendarahan

Suami Istri Wajib Tahu, Bahaya Memasukan Jari Ke Va9ina (Fin9ering) Pasangan
Foto : Suami Istri Wajib Tahu, Bahaya Memasukan Jari Ke Va9ina (Fin9ering) Pasangan-3/ Net.

Va9ina memiliki kulit yang lebih tipis dibandingkan kulit pada tangan Anda. Saat jari masuk ke va9ina, kuku jari bisa menggores kulit va9ina. Kondisi ini tentu bisa menyebabkan Anda meringis karena perih.

HIV dan Hepatitis B atau Hepatitis C

Suami Istri Wajib Tahu, Bahaya Memasukan Jari Ke Va9ina (Fin9ering) Pasangan
Foto : Suami Istri Wajib Tahu, Bahaya Memasukan Jari Ke Va9ina (Fin9ering) Pasangan-4/ Net.

Penyakit HIV, hepatitis B, atau hepatitis C bisa menular jika pasangan Anda yang terinfeksi dan memiliki luka pada jari yang dimasukkan ke dalam va9ina.

Yang Harus Diperhatikan Saat Pakai Jari untuk Rangsang Va9ina

Kebersihan tangan adalah kunci untuk mencegah risiko luka, iritasi, dan penyakit pada va9ina. Jadi, pastikan pasangan Anda membersihkan tubuh dan mencuci tangannya sebelum melakukan s*ks.

Jika Anda merasakan ketidaknyamanan saat pasangan melakukan fin9ering va9ina, sebaiknya hentikan kegiatan tersebut. Jika Anda merasakan tanda-tanda iritasi kulit, seperti gatal dan kemerahan pada va9ina yang tidak hilang lebih dari seminggu, sebaiknya lakukan pemeriksaan ke dokter.

Kasus ini sudah banyak dihadapi pada wanita dan juga pula kebanyakan dari mereka bakal berkonsultasi ke dokter setelah mengidap kanker serviks stadium lanjut.

Hal-hal yang seragam ini tampaknya mampu menimbulkan virus hpv (human papilloma virus) yang bakal melekat terlebih lagi mampu menulari kanker ke leher rahim kalian lho ladies, seperti yang dipaparkan oleh dokter boyke, di Jakarta.

“Jika ingin bercinta setelah itu memainkan jarinya di va91nna istri namun sebelumnya tidak mencuci tangan, hal-hal ini bakal begitu berisiko pada istri,” katanya.

Sangat disayangkan karena ada banyak wanita yang malas bertanya ke dokter tentang kanker serviks maupun minimalnya minum obat pencegah kanker serviks setahun sekali. Tidak cuma itu pemahaman para istri pula masih kurang tentang kanker serviks.

Tetapi bukan itu saja yang sanggup memunculkan wanita tertular virus hpv ini, lipatan sunatan k*maluan suami pula tampaknya mampu menularkan virus itu.

Dokter pula menyarankan biar wanita melakukan vaksinasi baik bagi mereka yang sudah menikah ataupun bagi mereka yang belum menikah.
Komentar

Tampilkan

Terkini