Iklan

Sadis, Istri Bunuh dan Potong Alat Kelamin Suami Karena Kesal Dicuekin

admin
29 Februari 2020, 12:45 WIB Last Updated 2021-10-28T01:58:13Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Sadis, Istri Bunuh dan Potong Alat Kelamin Suami Karena Kesal Dicuekin

Tranding.web.id (Beritags Net) – Istri bernama Lina alias Heyni (34) ditangkap polisi karena membunuh dengan cara sadis, hingga memotong kelamin suaminya sendiri bernama Halidi (45). Polisi menyebut kejiwaan Lina sehat, namun tindakannya didorong emosi kepada suami.

Peristiwa itu terjadi di Sei Jeruji, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah, Minggu (23/2/2020) pagi, sekira pukul 09.00 waktu setempat.

"Dia sehat. Dia mengakui kok semua perbuatannya dan dalam keadaan sadar, namun penuh emosi," kata Kabid Humas Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) Kombes Hendra Rochmawan kepada wartawan, Jumat (28/2/2020), dikuti dari detik.com.

Lina mengatakan, pembunuhan berawal dari kejengkelannya terhadap Halidi.

Wanita ini melihat gelagat aneh Halidi dalam 10 hari terakhir.

"10 hari itu sikapnya memang beda. Kerja enggak sama-sama lagi, tidur enggak sama-sama lagi," ungkapnya ke wartawan di Mapolres Pulang Pisau, Kalteng, Kamis (27/2/2020).

Lina berujar, lama-lama tak betah dengan sikap sang suami. Dia mengaku geram dan memendamnya.

Emosi Lina memuncak saat suaminya tak bereaksi ketika hendak diajak ke kebun untuk bekerja. Pasangan suami-istri ini memang bekerja sehari-hari sebagai petani.

Tiba waktu kejadian, Lina mengatakan sempat berpamitan ke suami sebelum berangkat kerja.

"Saya panggil sampai lima kali tidak menyahut, lalu saya panggil namanya, Halidi! Tidak nyahut juga, saya lihat pisau dapur di atas meja," ujar Lina.

Saat ini Lina masih diperiksa secara intensif di Polres Pulang Pisau. Peristiwa ini terjadi di Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng, Minggu (23/2).

Kabid Humas Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) Kombes Hendra Rochmawan mengatakan Lina juga kesal kepada suaminya karena malas bekerja. Padahal kebutuhan keluarga makin meningkat karena mereka telah memiliki tiga anak.

"Saat korban diajak ke kebun, bukannya bangun, malah tambah tidur. Ini anak sudah banyak, kebutuhan keluarga sudah banyak, kenapa tidur," ujar dia.

Di hari itu, Lina, yang mendapati suami hanya tidur berbaring, langsung mengambil pisau dapur. Dia lalu menusuk beberapa bagian tubuh suaminya hingga akhirnya tewas. Tak sampai situ, Lina memotong kelamin korban.

"Langsung ditusuk dulu lehernya, terus disayat. Betul. Sempat memotong kelamin korban," ujar Kombes Hendra.
Komentar

Tampilkan

Terkini