Iklan

Kisah Pasangan Ini Viral di Medsos, Berawal Dari Kenalan di Klub Malam Hingga Menikah, Tobat, Rutin Mengaji dan Rajin Sholat

admin
23 Februari 2020, 19:56 WIB Last Updated 2021-10-28T01:58:12Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Kisah Pasangan Ini Viral di Medsos, Berawal Dari Kenalan di Klub Malam Hingga Menikah, Tobat, Rutin Mengaji dan Rajin Sholat

Tranding.web.id - Kadar keimanan seseorang bisa naik dan turun. Terkadang berada di tengah kubangan dosa, tapi tak menutup kemungkinan pula berada pada titik kesalehan lewat pintu tobat.

Seperti kisah pasangan asal Malaysia berikut ini. Murni Hidayah Azman Tang dan Muhammad Azmi Che Muda. Sebelum menikah, mereka sangat lekat dengan dunia malam. Mereka memang bertemu di kelab malam.

"Dia menegur dan berbicara mau berteman. Saya terpikat karena dia menghormati saya, dia tidak sentuh saya. Saya merasa dia mau menjaga saya padahal kami tidak saling mengenal," tulis Murni melalui akun Twitter @ninietang143, dikutip dari hmetro.com.my.

Dari klub malam itulah sejoli ini kemudian mereka saling mengenal. Tiga bulaan setelah itu, mereka melabuhkan hubungan mereka kee pelaminan. Murni menikah dengan Azmie pada Februari 2019.

Memperbaiki Diri

Tak hanya itu, setelah memutuskan menikah, perempuan yang karib disapa Ninie mulai sadar dan hatinya tergerak untuk berubah. Ia pun mengajak suamnya memperbaiki diri. Mereka tak lagi perg ke kelab malam.

" Saya berpikir sampai kapan bakal duduk di kelab malam? Saya paksa diri dan ajak suami berubah. Saya juga bukannya baik, tapi sebagai istri saya harus ajak dia ke arah kebaikan," terang Ninie.

Kini Ninie dan suaminya lebih memilih untuk menghadiri kelas mengaji.

" Saya sadar, kita manusia sudah berada di akhir zaman. Memang ada masa untuk bertaubat, tapi waktu ini sudah singkat," jelas Ninie.

Rutin Mengaji dan Rajin Sholat

Mereka rutin belajar mengaji seminggu sekali di Al-Baghdadi, Puchong, Malaysia.

Ninie sempat mengunggah video melalui Twitter saat ia dan suami tengah belajar.

"Inilah situasi dalam kelas mengaji. Tak perlu segan & takut pun. Aib kita terjaga. Kita tak akan tau pun siapa yang boleh baca AlQuran & siapa tak boleh. Dalam kelas memang ada ORANG DEWASA sahaja yg belajar," tulisnya dalam cuitan tersebut.

Tak hanya itu, Azmi kini menjadi rajin menunaikan salat wajib. Bahkan ketika Subuh, ia langsung bangun tanpa menunda-nunda waktu. Cuitan Ninie telah disukai 12 ribu akun, hingga artikel ini ditulis.

Berbagai komentar memuji unggahan inspiratif tersebut.
Komentar

Tampilkan

Terkini