Iklan

Kisah Inspiratif Perjalanan Hidup Ashraf Sinclair, Dari Hidup Susah Sampai Kaya Raya

admin
19 Februari 2020, 20:24 WIB Last Updated 2021-10-28T01:58:31Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Kisah Inspiratif Perjalanan Hidup Ashraf Sinclair, Dari Hidup Susah Sampai Kaya Raya

Sosok Ashraf Sinclair dikenal sebagai sosok pekerja keras. Buktinya Ashraf Sinclair berhasil memiliki rumah mewah seharga Rp 10 miliar di Malaysia.

Seperti diketahui, pasangan Bunga Citra Lestari (BCL) dan Ashraf Sinclair menjadi idola banyak orang. Tak hanya karena kecantikan dan ketampanan, BCL dan Ashraf selalu kompak dalam berbagai kesempatan.

Pekerjaannya sebagai publik figur membuat Ashraf Sinclair dan BCL memiliki aset mewah, salah satunya rumah senilai Rp10 miliar. Tapi siapa sangka, di balik kemewahan Ashraf sekarang, dirinya pernah hidup serba kekurangan sampai harus bergantung pada mie instan?

Masa lalu Ashraf Sinclair

Cerita ini sempat disampaikan oleh Ashraf beberapa waktu lalu. Tak merasa itu jadi masa lalu yang kejam, menurut Ashraf pengalamannya ini justru menambah keseruan dalam hidupnya.

"Pengalaman yang paling seru dalam hidup perasaan gak punya duit," kata Ashraf saat dijumpai Grid.ID pada 10 Agustus 2019 lalu.

Ashraf mengaku, saat sampai rumah ia menghitung berapa uang yang bisa ia gunakan untuk makan.

Ashraf Sinclair pernah hidup susah

Saking tidak mencukupinya, pria 39 tahun tersebut akhirnya memilih untuk makan mie instan dicampur roti.

"Makan mie instan pakai roti sedikit, biar ada kuah dan kenyang," cerita Ashraf.

Bukan cuma itu saja pengalaman Ashraf ketika hidup pas-pasan. Ia bahkan dulu sempat bekerja sebagai pelayan di sebuah restoran. Tak tanggung-tanggung, demi menghidupi dirinya, Ashraf rela bekerja selama 13 jam dalam sehari.

"Pekerjaan yang paling berat saat itu dari jam 11 pagi sampai jam 12 malam tiap hari," tuturnya.

Perjuangan hidup Ashraf

Bukan cuma itu, restoran tempat Ashraf bekerja rupanya sangat ramai, sehingga dirinya harus siap jikalau tak ada waktu untuk beristirahat.

"Kadang gak ada istirahat karena restorannya sangat sibuk.

"Dulu (itu) restoran sangat hits," lanjut ayah Noah Sinclair tersebut.

Pernah jalani hidup yang cukup berat, nyatanya Ashraf kini bisa menikmati kerja kerasnya. Selain sudah sukses jadi aktor di Indonesia dan Malaysia, Ashraf juga memiliki istri artis terkenal dan sangat diperhitungkan di Indonesia, Bunga Citra Lestari.

Ashraf dan BCL punya aset puluhan miliar di Malaysia

Bukan cuma itu, Ashraf juga diketahui memiliki sebuah hunian mewah di Negeri Jiran, Malaysia.

Dalam beberapa postingan di Instagram BCL, tampak rumah mewah Ashraf dan dirinya di dominasi warna putih. Terdiri dari 3 lantai, rumah tersebut bergaya modern minimalis.
Komentar

Tampilkan

Terkini